Home

Friday, September 14, 2018

ARTIKEL MAPEL




Assalamu'alaikum wr.wb.
Salam sejahtera bagi kita semua.
Salam Pencari Ilmu..........! Buat Bro / Sis yang sedang membaca tulisan ini. Hehehe

Terimakasih buat Bro dan Sis yang sudah berkenan meluangkan waktu untuk berkunjung di blog ini. Baik untuk sekedar membaca - baca atau hanya melihat-lihat saja. Ada beberapa hal yang perlu dan mungkin sebaiknya Bro n Sis ketahui tentang blog ini. Ibarat seorang pendatang atau siswa baru di kelas blogger, sudah menjadi tanggungjawabnya untuk memperkenalkan diri. Untuk itu izinkanlah blog ini menyapa dan memperkenal diri kepada para senior dan pengunjungnya.☺☺☺

BLOG ARTIKEL MAPEL merupakan blog yang khusus memposting artikel-artikel yang berhubungan dengan mata pelajaran baik dari jenjang sekolah dasar, sekolah menengah pertama, hingga sekolah menengah atas, bahkan umum. Artikel-artikel tersebut dikelompokan sesuai mata pelajarannya.

Nama ARTIKEL MAPEL sendiri berasal dari kata ARTIKEL dan MATA PELAJARAN yang disingkat MAPEL. Penamaan tersebut didasarkan dari fokus postingan di blog ini yaitu artikel tentang mata pelajaran. Dengan harapan blog ini dapat menjadi referensi bagi para pelajar dan menjadi salah satu sumber pengetahuan dalam pembelajarannya.

Adapun sumber atau pustaka artikel yang menjadi postingan berasal dari buku-buku yang penulis baca dan juga postingan - postingan yang di nilai penulis bagus dan sesuai dengan judul postingan penulis.

Penulis masih dalam tahap belajar dan merupakan pendatang baru (newbie) dalam dunia blogger ini. Karenanya besar harapan penulis untuk bisa belajar dari para senior terutama dalam hal tulis menulis dan posting memposting. Saran dan Masukan sangat di nanti guna memperbaiki diri,

Terimakasih
Wassalamu'alaikum wr.wb.
Salam Pencari Ilmu.......!



No comments:

Post a Comment